Rabu, Maret 04, 2009

Baitul Halim Sekolahku

Aku sekolah di SDIT Baitul Halim.Aku sudah 4 tahun sekolah disana. Disana aku bisa bermain bercanda dengan teman -teman. Tapi kadang di baitul Halim ada kesan menyaedihkan seperti keluarnya guru-guru. Murid-murid pun sedih tentang kabar itu.
Dua bulan sekali aku di sekolahan sedinar (semalam dibawah naungan al-quran) atau sering kita bilang mabit.
Di sekolahan kalau bulan puasa sering mengadakan ifthor jama' i (Buka puasa bersama serta pentas ramadhan).
Aku sekolah disana dari 07.30 sampai 14.00 (lama sekali ya), tapi walaupun lama aku senag bisa sekolah disana karena disana asyik. Aku di sekolah sudah hafal surah al-jin (JUZ 29 ) hebatkan.
Di Baitul Halim setiap jumat ada ekstrakurikuler. Aku mengikuti ekskul melukis dan pencak silat, ya kalau ada ekstrakurikuler aku pulangnya 16.30 sore.
Tapi walaupun pulanya sore aku senang karena di ajarkan pencak silat karena buat kita jaga-jaga.
Di sekolah ada kegiatan menunjang yaitu
  1. orientasi siswa baru (mos)
  2. karakter building (pembinaan akhlak)
  3. out bound dan supercamp
  4. gebyar agustusan dan tahun hijnyah
  5. karnaval dan pesantren ramadhan
  6. book week dan open house serta pameran karya anak
  7. outing (kunjungan ke instansi/lembaga/industri swasta atau pemarintahan)
  8. pemariksa kesehatan (program uks)
  9. porseni (pekan olahraga dan seni)
  10. haflah akhirussannahdan pentas seni serta kreativitas siswa
  11. fun cooking, renang; home visit setiap 2 bulan
  12. dauroh al-quran dan karya wisata
  13. learning motivation trainning dan jelang masa puber trainning
  14. khataman, imtihan, dan wisuda kelas 6.
Aku kesekolahan naik jemputan. Kalau aku naik jemputan aku sering terlambat jadi aku suka di hukum sama guru aku.Dan kalau misalnya hari senin tanggal 1 maret terlambat, aku kena hukuman lagi makanya aku harus siap kalau di jemput.
Tapi sekarang aku lagi sedih karena ada guruku yang mau keluar namanya pak Firman aku sedih banget soalnya pak Firman itu baik sama murid yang ada di SDIT Baitul Halim.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Toko Safa & Mila, mampir ya, klik saja.