Minggu, Februari 22, 2009

Keluargaku

Keluaragaku terdiri dari enam orang yaitu papa, mama, mbak Lia, mbak Nida, aku dan adikku si Mila. Di rumah keluarga ku jarang ngumpul karena kakak-kakakku lagi di pesantren, jadi aku dirumah hanya berempat. Tapi kalau lagi liburan aku ngumpul sama keluargaku. Aku dan kakakku suka berantem loh, ya emang nama adik dan kakak kadang berantem kadang juga baikan kaya lagi main adik kakak sedang bertengkar... hi..hi..hi.
Aku kalau ketemu kakakku Lia pasti adanya hanya berantem-berantem dan berantem lama-lama aku bisa pusing.Aku dan kakakku Nida kadang suka bertengkar kadangkadang suka mainan bareng.Tapi yang paling deket sama Mbak Nida adalah Mila.
Aku dan mama sukanya kadang berantem kadang suka saling menyayangi tapi aku dan papa itu nggak pernah berantem, sama papa aku pernahnya dimarahin tapi papa marahin aku karna papa sayang sama aku.
Tapi sebenernya aku sayang sekali dengan keluargaku
papa, mama, mbak Lia, mbak Nida, dan Mila aku sayang sama kalian semua................

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Toko Safa & Mila, mampir ya, klik saja.