Selasa, Juli 07, 2009

menengok mbah di Jawa

Hari Senin Tanggal 29 Juni mama ku di telepon sama Pakde aku yang di Jawa. Kata pakde aku mbah putri Sakit, Sakit Anemia.Saat sudah selesai menelepon mama aku menelepon papa aku mama bilang ke papa seperti ini"pa tadi mama di telepon pakde Edi katanya Mbah sakit Anemia kesana gak pa?" papa aku manjawab"terserah mama" mama ku bilanh "kalau yg kesana papa,tapi papa kan sibuk ya, ya sudah mama saja deh naik Bus".
keesokan harinya Pakde No nelepon katanya mau bareng gak tapi berangkat nya besok, kata mama naik mobil, kata pakde No iya, kata mama Ya sudah kalau begitu aku bawa Safana sama Mila.
keesokan Harinya aku berangkat pagi - pagi aku pamitan kepada kedua kakak ku dan papa ku.Lalu aku,Mila, mamaku, dan Pakde No berangkat.
Sampai deh di sana, tapi sebelum nya aku dan, mama ,adik , pakde No kerumah Sakit karena mbah ku ada di RS.
Dan setelah itu aku ke Rumah Mbah. aku disana enak hawa nya dingin disana ada adik kecil pokok nya seru deh tapi sayang aku harus pulang hari Sabtu tanggal 3 Juli 09, dan sekarang aku ada Di rumah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Toko Safa & Mila, mampir ya, klik saja.