Minggu, Maret 22, 2009

Open House SDIT Baitul Halim Tambun, 21 Maret 2009

Hari Sabtu, 21 Maret 2009, sekolahanku, SDIT Baitul Halim, Tambun, Bekasi, mengadakan open house. Ada seminar, pameran buku, pameran pendidikan, lomba antar TK dan juga futsal.

Acaranya dimulai jam 9 pagi. Aku terlambat datang, soalnya papa yang musti antar aku ada kegiatan pagi hari yang harus diselesaikan. Usah gitu, pas berangkat jalanan macet sekali, karena ada pawai kampanye partai. Sejak pertigaan Papan Mas sampai Indoporlen macet total. Padahal jalur papahku kalau anter aku ke sekolah ya lewat itu, soalnya kalau lewat pasar Tambun macetnya biasanya lebih parah lagi.

Jadinya foto-foto acaranya kurang begitu lengkap yang berhasil aku dan papa jepret. Mau lihat foto-fotonya yang berhasil aku dan papa aku jepret, lihat di bawah ini. Ada Pak guru kita yang sedang pameran komputer, ayo tebak siapa ayo...?













4 komentar:

  1. Balasan
    1. Hei,apa kamu kenal salah satu orang dari angkatan pertama di SD IT baitul Halim?

      Hapus
  2. Jadi ingin balik ke masa SD nih.Ingin mengulang yang udah lalu...

    BalasHapus

Toko Safa & Mila, mampir ya, klik saja.